Pemicu Gen Z Betah Lakukan Perawatan Kecantikan

Pemicu Gen Z Betah Lakukan Perawatan Kecantikan

Admin JHL | 27 May 2024

Tampil cantik menjadi dambaan semua orang. Tak peduli mereka yang sudah berusia dewasa maupun remaja, melakukan perawatan kecantikan sudah menjadi kewajiban.

Kesadaran untuk melakukan perawatan kecantikan juga sudah merambah anak-anak muda atau Gen Z. Menurut Kezia Salim selaku CEO Cannelle Salon & Nails, Gen Z lebih selektif memilik tempat perawatan kecantikan seperti salon.

"Mereka mencari yang lengkap seperti dalam satu tempat, ada perawatan mulai dari rambut hingga ujung kuku disediakan di tempat tersebut. Sehingga Gen Z betah berlama-lama di dalamnya," kata Kezia Salim.

Melihat fenomena itulah yang membuat Kezia coba mewadahi keinginan para Gen Z yang punya banyak aktivitas favorit di salonnya. Apalagi, dia memang sengaja mengusung konsep salon  yang bertema pop up yang menyasar generasi milenial dan Gen Z.

"Karena konsep salon kami sangat bertema fun dan fabolous. Salah satu layanan utama dari salon yang kami tawarkan adalah dengan memberikan standart treatment salon bintang lima dan edukasi tentang perawatan rambut dan treatment terbaik," jelasnya.

Cannelle Salon & Nails sendiri baru saja membuka gerai baru mereka di Cartenz Mall Gading Serpong, Tangerang. Mereka coba menghadirkan segala perawatan mulai dari rambut hingga kuku. Sehingga Gen Z betah berlama-lama di dalamnya.

"Kami juga memberikan edukasi tentang perawatan harian di rumah untuk rambut dan kuku bagi pengunjung. Dan produk yabg digunakan adalah produk premium dan belum semua salon menyediakan," tuturnya.

Cannelle menyajikan harga perawatan mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 3 juta untuk sekali treatment dengan durasi 1 hingga 6 jam. Dalam momebn pembukaan, selebgram Sheren Natalia, berkesempatan mencoba perawatan kuku cantiknya di sana. Dia pun merasakan perbedaan treatment yang dilakukan dibandingkan salon lainnya.

"Aku suka banget nuansa seperti ini yang membuat aku happy banget disini. Ini salonnya cocok banget buat kaum Gen-Z untuk me time," katanya.

Dalam acara Grand opening mereka memberikan promo menarik untuk semua customer dengan discount 50% untuk seluruh treatment. Mereka juga menggandeng sejumlah influencer lain untuk membuat tren warna rambut tahun 2024.

Source

Recent News

Pemicu Gen Z Betah Lakukan Perawatan Kecantikan

By Admin JHL | 27 May 2024

Tampil cantik menjadi dambaan semua orang. Tak peduli mereka yang sudah berusia dewasa maupun remaja, melakukan perawatan kecantikan sudah menjadi kewajiban.

Kesadaran untuk melakukan perawatan kecantikan juga sudah merambah anak-anak muda atau Gen Z. Menurut Kezia Salim selaku CEO Cannelle Salon & Nails, Gen Z lebih selektif memilik tempat perawatan kecantikan seperti salon.

"Mereka mencari yang lengkap seperti dalam satu tempat, ada perawatan mulai dari rambut hingga ujung kuku disediakan di tempat tersebut. Sehingga Gen Z betah berlama-lama di dalamnya," kata Kezia Salim.

Melihat fenomena itulah yang membuat Kezia coba mewadahi keinginan para Gen Z yang punya banyak aktivitas favorit di salonnya. Apalagi, dia memang sengaja mengusung konsep salon  yang bertema pop up yang menyasar generasi milenial dan Gen Z.

"Karena konsep salon kami sangat bertema fun dan fabolous. Salah satu layanan utama dari salon yang kami tawarkan adalah dengan memberikan standart treatment salon bintang lima dan edukasi tentang perawatan rambut dan treatment terbaik," jelasnya.

Cannelle Salon & Nails sendiri baru saja membuka gerai baru mereka di Cartenz Mall Gading Serpong, Tangerang. Mereka coba menghadirkan segala perawatan mulai dari rambut hingga kuku. Sehingga Gen Z betah berlama-lama di dalamnya.

"Kami juga memberikan edukasi tentang perawatan harian di rumah untuk rambut dan kuku bagi pengunjung. Dan produk yabg digunakan adalah produk premium dan belum semua salon menyediakan," tuturnya.

Cannelle menyajikan harga perawatan mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 3 juta untuk sekali treatment dengan durasi 1 hingga 6 jam. Dalam momebn pembukaan, selebgram Sheren Natalia, berkesempatan mencoba perawatan kuku cantiknya di sana. Dia pun merasakan perbedaan treatment yang dilakukan dibandingkan salon lainnya.

"Aku suka banget nuansa seperti ini yang membuat aku happy banget disini. Ini salonnya cocok banget buat kaum Gen-Z untuk me time," katanya.

Dalam acara Grand opening mereka memberikan promo menarik untuk semua customer dengan discount 50% untuk seluruh treatment. Mereka juga menggandeng sejumlah influencer lain untuk membuat tren warna rambut tahun 2024.

Source

Recent News

© JHL Group 2018 | All Rights Reserved